minta info umpan jitu mancing lele harian

Umpan, tehnik, report, tips dan trik kolam harian

minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby magic21 » 22 Mar 2012, 03:52

Haloo..agan2 n suhu2..
Nubie minta info umpan ajib d kolam lele harian..

Spec kolam pemancingan :
Ukuran kolam standart kolam lele harian.
Warna air cokelat bening n Sumber air dari mata air
Kolam dasar n dinding kolam dari tanah padat.
Kedalaman kolam 1 meter plus lumpur
2 Lampu neon buat malam (terang)
Uk Ikan lele 1kg 1-2 n Banyak ikan lele sisa juga..
Nama kolam: ane taunya kolam harian yg di nirwana ciputat :mrgreen:

Ane ud 3 kali mancing malam nich lele d sini.. N hasilnya 2-0-1 :rambo:

Ane mau tanya umpan apa ya yg bagus.. Ane ud coba pakai umpan2 yg d forum sebelah GT lele, cacing susu,cacing merah,jangkrik seger n panggang,pelet ramuan tapi ga ada yg maksimal ya.. N rata2 pemancing d sana umum pakai cacing merah tapi waktu ane pakai cacing merah anehnya itu kail ane ga laris .. Sementara kanan kiri depan pada narix...

mau Tanya d kolam ini kalau di atas jam 22.00 ikan lelenya pada susah makan n hal ini rata k semua pemancing lele d sana ga ada yg narik di atas jam ini jadi jarang yg mancing sampai pagi :smoking:

Lalu Apa ada model khusus ya buat settingan leader mancing lele harian ..maklum biasa mancing lele d kolam umum mau glosor atau plampung d embat aja sama lele biar bukan target buruan tapi knapa begitu jadi target malah susah banget dapetin nich ikan :mrgreen: (Set leader ane saat ini 3 kail no 4 kecil n 1 pelampung n rill ane pakai benang PE ada pengaruh ga ya )

Mohon bantuan infonya.. Thank..U.. :toast:
User avatar
magic21
Native Angler
Native Angler
 
Posts: 192
Images: 0
Joined: 14 Jun 2011, 04:34
Real Name: devid

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby MLENGKUNGZ » 22 Mar 2012, 06:50

kalau saya mancing lele harian yah pake cacing merah, cuman kalo mao yang lebih joss saya juga biasa pake jangkrik bakar atau kerang hijau kupas (beli aja di supermarket) om :toast: . dilihat dari settingan sih saya biasanya pake glosor, mantap om. masalah pengaruh atau tidaknya penggunaan PE mungkin dibawah saya ada yang bisa menjelaskan.
Give me a ROD, REEL, LINE and HOOK. Then let me doing my work
Mancing itu
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
Visit My FB page
http://www.facebook.com/urfan.putra
User avatar
MLENGKUNGZ
High Seas Sailor
High Seas Sailor
 
Posts: 576
Joined: 02 Sep 2010, 13:42
Location: in the megapolitan, Jakarta city
Real Name: Urfan Panji Putra
IFT Member No: 10012734

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby magic21 » 22 Mar 2012, 21:23

Om.. Kalau jangkrik bagus 1 atau 2 jangkrik ya satu kail.. :mrgreen:

Lalu glosor om.. 1 kail timah atas atau model kumis2 3-4 kail timah bawah..

Kalau masalah d atas jam 10 malam knapa lele mulai ga aktif makan umpan ya om.. :smoking:

Bsk ane mau tancep lg k tkp mancing pagi-sore .. Smoga sukses :playguitar:
User avatar
magic21
Native Angler
Native Angler
 
Posts: 192
Images: 0
Joined: 14 Jun 2011, 04:34
Real Name: devid

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby m.antum » 23 Mar 2012, 00:43

Kalau mancing lele bagusnya agak malam2, umpannya pakai cacing susu juga oke
User avatar
m.antum
Vicious Sailor
Vicious Sailor
 
Posts: 775
Images: 0
Joined: 04 Dec 2008, 20:24
Location: Complex RAPP Jl. Ebony Raya DM14A Kab.Pelalawan - Riau 28300
Real Name: m.antum
IFT Member No: 08008055

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby MLENGKUNGZ » 23 Mar 2012, 01:00

magic21 wrote:Om.. Kalau jangkrik bagus 1 atau 2 jangkrik ya satu kail.. :mrgreen:

Lalu glosor om.. 1 kail timah atas atau model kumis2 3-4 kail timah bawah..

Kalau masalah d atas jam 10 malam knapa lele mulai ga aktif makan umpan ya om.. :smoking:

Bsk ane mau tancep lg k tkp mancing pagi-sore .. Smoga sukses :playguitar:

Jangkriknya satu aja, model timah jalan / kayak galatama, lho justru ikan lele nokturnal lho om. kalo jam segitu lagi lahap lahapnya. jangan jangan ikan lelenya udah abis om :lol:
Give me a ROD, REEL, LINE and HOOK. Then let me doing my work
Mancing itu
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
Visit My FB page
http://www.facebook.com/urfan.putra
User avatar
MLENGKUNGZ
High Seas Sailor
High Seas Sailor
 
Posts: 576
Joined: 02 Sep 2010, 13:42
Location: in the megapolitan, Jakarta city
Real Name: Urfan Panji Putra
IFT Member No: 10012734

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby m.antum » 23 Mar 2012, 12:30

Yup Bener jangan2 lelenya dah abis
User avatar
m.antum
Vicious Sailor
Vicious Sailor
 
Posts: 775
Images: 0
Joined: 04 Dec 2008, 20:24
Location: Complex RAPP Jl. Ebony Raya DM14A Kab.Pelalawan - Riau 28300
Real Name: m.antum
IFT Member No: 08008055

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby ajianxboy » 23 Mar 2012, 23:44

coba cicak bakar om....
MANCINGLAH SEBELUM TERPANCING
SEJATI FC
DEPOK~~~INDRAMAYU (BOLAK-BALIK)
CASTING OKE!! GALATAMA OKE!! JEBLUK OKE!! NGONCER JUGA OK!!!
087877111997 (WHATSAPP APLICATION ALLOWED)
User avatar
ajianxboy
Vicious Sailor
Vicious Sailor
 
Posts: 673
Joined: 27 Jul 2009, 10:19
Real Name: aji
IFT Member No: 09010249

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby magic21 » 24 Mar 2012, 03:15

Halo..gan
laporan.. Sukses mancing hari ini.. :lol:

Ternyata ikan d kolam lele ini makannya ada jam2nya sesuai dugaan awal..

Pagi jam 6.00 - 11.00 ikan makan lahap.. Lumayan 7 ekor.. Yg gede 2 rkor kena ane kail.. :horney:

Pake cacing susu... :agree:

Thank.. Bro2 ift..
User avatar
magic21
Native Angler
Native Angler
 
Posts: 192
Images: 0
Joined: 14 Jun 2011, 04:34
Real Name: devid

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby m.antum » 24 Mar 2012, 09:21

yup lele dundee for u
User avatar
m.antum
Vicious Sailor
Vicious Sailor
 
Posts: 775
Images: 0
Joined: 04 Dec 2008, 20:24
Location: Complex RAPP Jl. Ebony Raya DM14A Kab.Pelalawan - Riau 28300
Real Name: m.antum
IFT Member No: 08008055

Re: minta info umpan jitu mancing lele harian

Unread postby putra java » 04 Apr 2012, 20:08

setahu saya selama mancing lele harian cukup pakai cacing tanah, jgn cacing susu karena klo cacing susu klo lama kerendem cacing jadi kisut, trus gampang cepet mati ( cacing yg hidup di sampah)
Dapat nggak dapat yang penting judulnya mancing
User avatar
putra java
Vicious Sailor
Vicious Sailor
 
Posts: 776
Images: 0
Joined: 21 Mar 2012, 18:38
Real Name: putra
IFT Member No: 12017477


Return to Kolam Harian

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest