GT casting bawal dengan Suami di Murti

Ruang kumpulnya para Ladies penggemar mancing

GT casting bawal dengan Suami di Murti

Unread postby ocean_rover » 07 Nov 2009, 15:50

RRDian wrote:
@Mbak Dian : Seperti kata Om Jamz, punya temen cewek, adik cewek, keponakan cewek, pokoknya yang berbau cewek+cuantik :mrgreen: yang hobby mancing juga gak ?


mas Ocean_rover: saya bukan anak pemilik tambak tapi langsung menghuni tambak :lol: ada Mas kenalan cewek yang seneng mancing emang mau kenal ya....tapi anaknya aneh sukanya mancing keributan makanya di cerai sama suami ke 2 nya :lol:(bercanda ya mas)

[/quote]

weleh2, lha kok dipilihin yg doyan mancing keributan mbak :o , saya malah tatuuuut ntar kagak boleh mancing lagi :lol:
..."STRIKEEEEEE!!!" adalah saat dimana anda merasakan nikmatnya memancing...
User avatar
ocean_rover
Fishing Fellow
Fishing Fellow
 
Posts: 97
Joined: 20 Jun 2009, 20:15
Location: Rawasari, Jakarta Pusat
Real Name: Rosihan
IFT Member No: 083971

GT casting bawal dengan Suami di Murti

Unread postby scallare » 08 Nov 2009, 00:15

keyen................wah, gimana neh om dymaz????????? kalah ama istri :horney:
muantaphhhhhhhhhh deh :toast: salam kantong jebol.............
User avatar
scallare
High Seas Sailor
High Seas Sailor
 
Posts: 560
Joined: 15 Mar 2009, 10:40
Location: banyuwangi
Real Name: dody suwandoko

Re: GT casting bawal dengan Suami di Murti

Unread postby rispek » 12 Jun 2011, 21:03

yang sering disamber warna lure yg mana nih?
User avatar
rispek
New Fellow
 
Posts: 5
Joined: 12 Jun 2011, 18:36
Location: Surabaya
Real Name: Paul

Re: GT casting bawal dengan Suami di Murti

Unread postby yop » 13 Feb 2012, 14:12

@ mbak Dian : woa muangtab tuh.... ampe brani bertaroh sgala....kwkwkwkwkw ah ntar habis minta lageee ,,,,kwkwkwkwkwk :lol: :lol:
User avatar
yop
Depth Mentor
Depth Mentor
 
Posts: 1013
Joined: 01 Sep 2011, 17:36
Location: sby-jkt-kalsel-kaltim
Real Name: yopy rungkut
IFT Member No: 07005624

Previous

Return to Lady Angler

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron